Airlangga: JK Tetap Dukung Jokowi



Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan Wapres Jusuf Kalla masih tetap mendukung Jokowi. 

"Pertemuan dengan pak JK kemarin itu juga pertemuan antara ketua umum partai Golkar yang senior, beliau pernah mantan (ketum) dan tentu banyak hal yang di bahas," kata Airlangga, di kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2018).

Airlangga mengaku pertemuan itu merupakan pertemuan dengan mantan ketum Golkar dan ketum saat ini. Dalam pertemuan itu menurut Airlangga, JK menegaskan masih mendukung Jokowi. 



"Tetapi pada tentunya beliau sebagai senior Partai Golkar tentu mendukung, sama dengan posisi Partai Golkar adalah mendukung pak Jokowi," imbuhnya. 

Sebelumnya Ketum Golkar Airlangga Hartarto menemui Wapres Jusuf Kalla (JK) di kantor Wapres pada Selasa (3/7) sore. Pertemuan itu dilakukan diam-diam.

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Sadzily mengatakan pertemuan itu dilakukan membahas perkembangan situasi politik terkini. JK disebut memberi masukan terkait isu politik, selain itu pertemuan itu juga membahas soal wacana JK yang disebut-sebut akan ditarik Partai Demokrat untuk berpasangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

"Mungkin kedua-duanya berbicara perkembangan muktakhir Partai Golkar terkait berbagai macam isu terkait misalnya di antaranya tawaran Demokrat soal JK-AHY, dugaan saya Pak Airlangga menjelaskan posisi partai Golkar," kata Ace, Selasa (3/7).

0 Response to "Airlangga: JK Tetap Dukung Jokowi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel