Kerasnya #2019GantiPresiden di Jawa Barat



Gerakan #2019GantiPresiden berembus santer di Pilkada Jawa Barat. Cagub Ridwan Kamil pun mengaku kena dampak isu #2019GantiPresiden pada suara pemilih. 

"Ya itu salah satunya, kalau kita sih lebih kepada isu ganti presiden itu rada kencang di Jawa Barat. Kita juga terkena dampaknya, tapi tidak sebesar dampak yang nomor 4 (Deddy-Dedi) mungkin ya. Ini kita kan posisi kita kokoh kuat tadi saya bilang paling posisi terakhir kurang-lebih 3-4% itu angka finalnya," kata Ridwan di DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2018). 

Baca juga: Ridwan Kamil: Isu Ganti Presiden Rada Kencang di Jawa Barat

Pria yang karib disapa Kang Emil itu menyebut dampak #2019GantiPresiden yang dirasakannya tidak sekencang yang dirasakan pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi. Gara-gara isu itu, para pemilih menghubung-hubungkannya dengan Pilpres, padahal menurut Emil tak seharusnya isu itu dipakai di Pilkada. 

"Iya karena kan isu itu membuat pemilih Jawa Barat menghubung-hubungkanlah antara pilkada dan pilpres. Kalaupun menurut kita tidak seharusnya, tapi juga namanya strategi orang," kata Kang Emil.

Silahkan Download 

0 Response to "Kerasnya #2019GantiPresiden di Jawa Barat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel